Genangan Air di Jalan Dikeluhkan Pengendara

Genangan air yang berada di jalan tepatnya di bawah flayover
Genangan air yang berada di jalan tepatnya di bawah flayover

KENDAL, delikjateng.com – Genangan air yang berada di jalan tepatnya di bawah flayover alteri Sumberejo, banyak di keluhkan pengendara.Khususnya pengendara yang hendak ke Semarang.

pengendara terjatuh
pengendara terjatuh

Genangan air yang memakan jalan lebih dari separo jalan ini banyak memicu kecelakaan. Seperti yang di ungkapkan salah satu pengendara, Sabari (43) yang setiap harinya selalu melewati jalan tersebut untuk berangkat kerja.

Kata Sabari, sangat disayangkan Genangan air yang memakan jalan separo lebih, tidak ada perhatian khusus dari pemerintah. Padahal dengan adanya genangan air tersebut banyak pengendara yang terjatuh.

” Kemarin saya melihat ada pengendara yang terjatuh, karena kaget ada genangan air. Dia berusaha ngerem (hentikan kendaraan) malah terbalik,” katanya.

Pengendara motor iti lukanya cukup parah. Masalahnya tidak ada selokannya yang bisa untuk aliran air itu, makanya airnya menggenang dijalan.

Dia berharap semoga secepatnya ada tindakan khusus dari pemerintah setempat, lekas diberi selokan agar air tidak lagi di jalan dan pengguna jalan dan pengendara lainnya juga nyaman ketika melewati jalan itu.

 (Novi)

Leave a Reply