Gas Elpji 3kg Kota Pekalongan Langka

kelangkaan gas 3kg
kelangkaan gas 3kg

PEKALONGAN,delikjateng.com – Warga Kota Pekalongan dalam beberapa hari belakangan kesulitan mendapatkan gas elpiji 3 kg. Kondisi itu berbeda dengan Kabupaten Batang yang mudah didapat.

” Kami mondar mandir kesana kemari akan membeli gas elpiji 3 Kg sulit didapat,” keluh Ny Arofah kepada wartawan.

Kata Ny.Arofah, ibu rumah tangga dan seorang petani warga Kecamatan Limpung Kabupaten Batang mengaku sangat mudah nendapatkanya. Tapi apa yang terjadi antara Kota Pekalongan dan Kabupaten Batang bisa berbeda.

Kebutuhan yang harus menggunakan dari program pemerintah dari minyak tanah pindah elpiji 3 kg, namun sering kejadian berdampak memusingkan kepala rakyat kecil.

Eksan, warga Kota Pekalongan mondar mondir kesana kemari dari pagi hingga siang belum didapat elpiji 3kg akan membeli dengan harga berapapun. Kalaupun ada namun harganya elpiji Rp.20.000. Tapi dia mengejar sampai ditempat pejualan sudah habis.

” Hal kelangkaan gas elpiji 3kg di Kota Pekalongan. Pemkot Pekalongan perlu mengadakan sidak untuk mengevaluasi guna mendapatkan kebenaran apakah ada yang menikmati elpiji 3kg subsidi hak warga miskin.Dinikmati pegawai negeri dan pengusaha ekonomi mapan,” katanya.

(tasurun)

Leave a Reply