Gas Elpiji 3 Kg Semakin Langka

kelangkaan gas elpiji 3kg
kelangkaan gas elpiji 3kg

KENDAL,delikjateng.com – Kelangkaan gas elpiji 3 kg di Kabupaten Kendal nampaknya menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat. Dalam beberapa hari terakhir, gas yang banyak di gunakan masyarakat tidak mampu ini semakin sulit untuk di dapatkan.

Seperti yang di utarakan Ibu rumah tangga, Dwi rintika wati (29) di Dukuh Wonosari Rt/Rw 03/01 Desa Magelung Kecamatan Kaliwungu Selatan. Dia merasa sangat kesusahan mencari dari warung ke warung dan dari toko ke toko di wilayah itu.
” Saya sangat menyayangkan, gas yang katanya buat rakyat miskin, gas yang di subsidi pemerintah, kenapa kok sulit sekali di dapatkan. Saking langkanya sampai saya kemarin gak memasak,” ujarnya

Tak hanya itu, Dwi juga kecewa karena jika kelangkaan terus terusan seperti ini semua jadi repit. Program dari pemerintah diharapjan jangan menyusahkan rakyatnya.

” Dan saya berharap agar dari pemerintah melakukan pemantauan khusus dan secepatnya mengatasi tentang kelangkaan gas elpiji 3kg ini,” tuturnya.

Dia meminta pemerintah setempat agar segera merespon dengan adanya keluhan masyarakat seperti ini. Mungkin tidak hanya Dwi yang merasakan kesusahan dengan adanya kelangkaan gas elpiji 3kg ini, karena dia juga sering melihat status di Medsos yang juga mengeluh kalau kelangkaan gas elpiji ini juga di rasakan di daerah lain,ungkapnya kepada jurnalis delikjateng.(Novi)

Leave a Reply