DUEL MAUT MERENGGUT NYAWA PEMUDA TEWAS DITUSUK TEMAN SENDIRI

Ratusan orang mengiringi pemakaman jenasah Prayitno korban meninggal pada perkelahian malam Minggu kelabu (852021)

Pekalongan, Delik Jateng.com – Prayitno alias Ayik (36) warga Jl. Kutilang,  Kelurahan Kandang Panjang Pekalongan Utara, yang sehari harinya juga dikenal sebagai warga Sapuro Kebulen Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, tewas dengan mengenaskan. Korban tewas ditusuk oleh temannya sendiri RR (27 th) warga Kelurahan Podosugih Pekalongan Barat pada Sabtu malam (8/5/2021) setelah sebelumnya terlibat perselisihan pendapat kemudian terjadi perkelahian dengan menggunakan senjata tajam jenis pedang.

Hanya gegara selisih paham, korban terlibat perkelahian dengan tersangka dan mengalami luka tusuk pedang di bagian dada. sementara tersangka juga mengalami luka di kepala. Jenazah korban dilarikan ke RSUD Bendan dan dilakukan autopsi oleh Tim Labfor DVI Polda Jawa Tengah pada Minggu (9/5/2021).

Polisi hingga kini sudah mengamankan tersangka pelaku, satpam sebuah bank swasta di kota Pekalongan, polisi juga mengamankan barang bukti senjata tajam berupa pedang dan 2 (dua) orang saksi yang saat itu juga terlibat percekcokan dan sudah dimintai keterangan, yaitu AE alias Grandong dan AP. untuk pengusutan lebih lanjut.

Sementara itu, jenazah korban sudah dimakamkan di TPU Sapuro pada Minggu sore (9/5/2021) , suasana duka yang mendalam dialami oleh keluarga dan handai tolan serta para tetangga pada saat jenasah korban tiba dirumah. Ratusan orang teman temanya melayat di rumah korban hingga pelaksanaan pemakaman.

(Istiadi / Eddy.S)

Leave a Reply