Dua Anak Meninggal Tenggelam di Lokasi Galian C

Dua Anak Meninggal Tenggelam di Lokasi Galian C
Dua Anak Meninggal Tenggelam di Lokasi Galian C

KENDAL, delikjateng.com – Dua anak yang masih menginjak sekolah dasar meninggal dunia tenggelam di bekas galian C di Kaliwungu selatan,sabtu (25/11) siang tadi.

Mereka adalah Muhamad Alfarul Umam (10th) anak dari mujib 37,Kelas 3 Sekolah dasar di SDN  02, dan Muhamad Andreas Agus Pratama,(8th) putra Agus purwanto dan Rokhayati (34) Kelas 04 Sekolah dasar di SDN 02 . Kedua korban beralamat di Dukuh Suropadan Rt/Rw 01/07 Desa Protomulyo Kecamatan kaliwungu selatan.

Salah satu warga mengatakan, dia sudah melihat anak itu masuk ke lokasi galian C dan sudah ditegur. ” Jangan main disitu dek bahaya banyak kolam bekas galian yang dalam nanti kalau tercebur,” katanya.

Kejadian sekira jam 01.00 siang, kedua korban langsung di kebumikan.

Di tempat duka orang tua korban Muhamad andreas agus pratama,Agus purwanto 37 saat di konfirmasi mengenai kejadian ini mengatakan, tidak tau kejadian pastinya. Hanya saja sehabis pulang sekolah pamit untuk bernain.

” Saya kaget di beritahu oleh warga kalau anak saya telah meninggal dunia tengglam di lokasi Galian C. Semua saya terima dengan lapang dada dan saya juga tidak akan menuntut atas kejadian ini kepada pengembang, karena semua sudah ada yang ngatur,” jelasnya.

Dia berharap semoga saja tidak lagi terjadi kejadian seperti ini, dan pemerintah setempat juga dari pengembang memperhatikan keamanan, jangan sampai tledor, agar tidak terulang kejadian seperti ini.

(Novi)

Leave a Reply