Diduga kena Gendam, TKW Pegandon ditipu luar dalam

ilustrasi gendam
ilustrasi gendam

KENDAL, delikjateng.com – Seorang calon tenaga kerja wanita ( TKW) asal Pegandon, Kendal, kecolongan luar dalam. Diduga karena pengaruh ilmu gendam, gadis itu selain mendapatkan aib, juga kehilangan sepeda motor.

Peristiwa naas itu terjadi ketika sigadis (sebut saja namanya bunga) beralamat di Desa Puguh RT.01/ RW 03 Kecamatan Pegandon, tengah istirahat di Masjid Besar Kaliwungu. Setelah memarkir kendaraanya dihalaman parkir, tiba-tiba dihampiri seorang pemuda yang mengajak berkenalan.

Karena tidak kenal korban tak menyambut ajakan pemuda tersebut. Namun tiba-tiba sipemuda menyenggol korban dengan tanganya, kemudian tanpa sadar si bunga menuruti ajakan pemuda yang baru dikenalnya.

Bahkan dia mau diajak ke rumah saudaranya, tapi diperjalanan justru dibelokkan ke suatu tempat. Ditempat itu dia diajak hubungan layaknya suami istri. Kemudian Korban ditinggalkan sendirian, senentara Honda Beat beserta suratnya raib digondol Pemuda tersebut.

Merasa menjadi korban penipuan, Bunga lalu melaporkan peristiwa yang dialami ke Polsek Tugu Kota Semarang. Dalam pengakuannya didepan polisi , dia mengakui telah diperdaya seorang pemuda yang baru dikenalnya, hingga mengalami kerugian luar dan dalam .

Sepeda motor beat tahun 2014 warna hitam dengan nopol H 6488 TU amblas . Kasus tersebut sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat. ( Sutono/Novi)

Leave a Reply