Desa Magelung Musrenbang 2019

musrenbang desa magelung
musrenbang desa magelung

KENDAL,delikjateng.com – Desa Magelung Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal, lakukan Musyawarah Rencana Pembanguna (Musrenbang) tahun 2019 di ruang rapat Desa Magelung,Kamis (18/01). Dalam acara tersebut di hadiri BPD,Camat Kaliwungu Selatan,Karang taruna,Bidan Desa,Wakil perempuan,PKK,Ka.Puskesmas kaliwungu selatan,Tokoh Masyarakat,Koramil,Polsek,KPMD,PLD,Kasi PMD Kecamatan kaliwungu selatan dan Kasi pemerintahan Kecamatan Kaliwungu Selatan.

Kepala Desa Magelung H.Slamet menuturkan ” Dalam Musrenbang ini membahas tentang perencanaan juga usulan-usulan yang akan direncanakan untuk dibangun ditahun 2019 besok,Dan juga akan merealisasikan DD tahun berlalu dan merealisaikan DD yang sedang bejalan.

H.Slamet juga mengatakan kalau di dalam pembangunan ini kita akan mendahulukan atau memprioritaskan kepentingan-Kepentingan masyarakat dulu seperti,Talut,Senderan,Pavingisasi,Betonisasi,Rabat beton,Semua itu untuk mempermudah dan memperlancar masyarakat beraktifitas,Kan mayoritas warga Magelung kan petani kalau jalannya bagus kan mereka mudah untuk membawa hasil panen mereka kepasar,Lagian kalau jalannya bagus kan nyaman untuk melewatinya,Terangnya

H.Slamet berharap agar masyarakat juga Karang taruna Desa magelung bisa ikut turut serta membantu untuk memperlancar pembangunan agar tercapainya Desa Magelung yang maju juga bisa menjadi contoh Desa-Desa yang lain. Karena jika tanpa dukungan dari masyarakat kita tidak akan bisa kerja secara maksimal dan baik.Untuk mensukseskan program program dan rencana pembangunan yang sudah direncanakan.
(Novi)

Leave a Reply