Bupati Pemalang Resmikan Wisata Bukit Tangkeban

Bupati Pemalang Resmikan Destinasi Wisata ,Bukit Tangkeban
Bupati Pemalang Resmikan Destinasi Wisata Bukit Tangkeban

PEMALANG,delikjateng.com – Bupati Pemalang H Junaedi SH.MM menghadiri Lonching Destinasi Wisata Bukit Tangkeban Desa Nyalembeng, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang, bersamaan dengan detik-detik pergantian tahun pada Minggu (31/12) tengah malam. Bupati beserta keluarga didampingi OPD Kabupaten Pemalang, serta beberapa pejabat dan kepala Dinas lainnya.

Pada kesempatan itu bupati meresmikan dan membuka Destinasi Wisata bukit Tangkeban.

Dalam sambutanya dia menyampaikan, dibukanya Wisata ini bertujuan untuk mengenalkan bila Pemalang itu banyak sekali Destinasi wisata serta potensi wisata yang harus di perkenalkan kepada Dunia dan para wisatan lokal muapun dari luar Pemalang Karena keindahan bukit ini yang berada ditempat strategis juga menu untuk dinikmti keindahan alam pegunungan. Dan dari sini kita bisa melihat matahari terbit, sampai tengelam.

Selain wisata alam, Bukit ini juga ada wisata religi. Seperti malam pergantian tahun baru, bukit tersebut banyak dikunjungi wisata dari luar daerah yang berkemah.

Untuk saat ini sudah ada sekitar 100 tenda yang berdiri.
Bupati juga menambahkn bahwa Pemalang itu wajib dikunjungi pencinta alam dan wisatawan, karena warganya yang ramah, serta Taman Wisata yang cukup menjanjikan keindahan tersendiri, dan lebih mengutamakan kedamain keindah yang asri.

(rae kusnanto)

Leave a Reply