BASUKI : CALON BUPATI KENDAL, PADA TIDAK PUNYA UANG

Windu Basuki SH

Kendal, delikjateng.com, Pernyataan mengejutkan keluar dari bakal calon bupati kendal Basuki SH terkait dengan belum keluarnya rekom dari DPP masing-masing partai, hal itu disebabkan para bakal calon bupati kendal itu sesungguhnya tidak punya uang.

“Berdasarkan analisa saya, dan pengamatan saya, kenapa rekom di kendal itu belum turun, sedangkan ditempat lain sudah turun,” terang pak bas.

“Bisa saya simpulkan karena memang para bakal colon bupati di kendal ini tidak punya duwit, kalau mereka punya duwit, urusan dengan partai pasti sudah rampung,” imbuhnya.

Hal itu dikatakan Basuki seusai mengadakan tatap muka dengan para relawan hari ini, Selasa, 11/08/20, di kafe Borneo weleri.

Ketika disinggung mengenai partai mana yang akan menjadi kendaraanya selain demokrat, basuki mengatkan bahwa tugasnya hanyalah sosialisasi kepada masyarakat serta memperkenal diri kepada masyarakat,

“Tugas saya hanya mensosialisaaikan dan memperkenalkan diri kepada masyarakat, agar masyarakat mau memilih saya, seandainya saya bisa maju sebagai Bupati maupun sebagai wakil bupati”, terang mantan Kopasus tersebut.

Terpisah, aktifis kendal, R Unggul saat dimintai tanggapanya terkait ucapan Bacabup Kendal Basuki, mengatakan bahwa apa yang disampaikan Basuki tersebut sangat provokatif dan tidak etis.

” Ucapan pak bas itu bisa membuat suasana menjadi panas,” tegas unggul.

“Pilkada kendal ini harus berjalan secara kondusif, aman serta lancar, hal itu selaras dengan pernyataan dari Kapolres, Dandim, KPU serta Bhawaslu,” imbuh Unggul

(A.Khozin)

Leave a Reply