BALGIS DIAB MELEPAS JALAN SEHAT “SENOTAS”

Seni olah raga dan tari di Sapuro

Pekalongan, delikjateng.com – Ditengah masa merebaknya Pandemi Covid-19, antusias masyarakat kota Pekalongan sepertinya tidak menjadi halangan untuk melakukan kegiatan yang sudah menjadi kebiasaan warga khususnya peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, seperti halnya yang dilaksanakan oleh SENOTAS suatu kelompok Seni olah raga dan tari di Sapuro Kota Pekalongan yang melaksanakan kegiatan Jalan Sehat memperingati 75 Tahun Kemerdekaan RI. Pada Minggu pagi 30 Agustus 2020.

Kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh tidak kurang dari 1000 orang anggota itu secara resmi dilepas oleh H. Balgis Diab, SE.MM selaku Pembina SENOTAS yang juga Ketua DPRD Kota Pekalongan berjalan dengan meriah

Dalam sambutannya selaku Pembina SENOTAS, Balgis Diab berpesan agar peserta tetap mematuhi SOP protokol kesehatan  dalam pencegahan Covid-19, antara lain warga diharapkan tetap melaksanakan 4 M ( mencuci tangan setiap saat, memakai masker diluar rumah, menjaga jarak dan menghindari kerumunan ) sesuai yang diamanatkan dalam Peraturan Walikota No. 48 Tahun 2020 tentang Penerapan  Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid 19.

Bakal Calon Walikota Pekalongan pada Pilkada Tahun 2020 juga berpesan kepada para peserta agar bersama masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga kebersihan lingkungan, dan tetap bersemangat bersatu padu untuk  membangun kota Pekalongan kedepan menjadi lebih baik.

Sementara itu Ketua SENOTAS Arif Wicaksono dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 ini, SENOTAS juga melaksanakan kegiatan Sosial lainnya antara lain Santunan anak Yatim dan bantuan kepada para Janda kurang mampu, yang kesemuanya dari gotong royong masyarakat

(Edy/Istiadi)

Leave a Reply