BAKTI SOSIAL PWRI PROV. JAWA TENGAH MEMBAGIKAN 39 RIBU MASKER KEPADA MASYARAKAT ANGGOTA PWRI

Penyerahan 1000 Masker dari PWRI Jawa Tengah untuk Kota Pekalongan

Pekalongan, Delik Jateng.com

Dalam rangka peringatan HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) ke 59 Pengurus PWRI Provinsi Jawa Tengah mengadakan Bakti Sosial membagi Masker sebanyak 39.000 pcs.kepada masyarakat melalui 35 Pengurus PWRI Kabupaten / Kota di Jawa Tengah.

Dalam pendistribusiannya Pengurus PWRI Provinsi Jawa Tengah melakukan Safari ke kabupaten / kota secara berurutan, dimulai dari Wilayah Semarang Raya, wilayah Pekalongan di Kab Brebes, Kabupaten Tegal dan Kota Tegal pada tgl 12 Agustus 2021, kemudian pada hari Senin 23 Agustus 2021 safari baksos dilanjutkan di Batang, Kota Pekalongan, kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Pemalang.

Di Kota Pekalongan Drs. H. Hendro Martoyo MM beserta 5 orang Pengurus lainnya di terima diterima oleh Ir. H. Wahyudi Pontjo Nugroho MT Ketua PWRI Kota Pekalongan dan beberapa orang Pengurus.

dalam sambutan penerimaan Ir. H. Pontjo merasa sangat senang dan berterima kasih atas bantuan Masker sebanyak 1000 pcs yang nantinya akan dibagikan kepada para anggota PWRI di 4 Kecamatan yang ada.

Dalam kesempatan itu, Drs. H. Hendro Martoyo MM menyampaikan bahwa hanya Masker yang dapat diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap para anggota PWRI dalam masa pandemi Covid 19 dan berpesan agar para anggota selalu mematuhi protokol kesehatan khususnya 3M dan mematuhi aturan kebijaksanaan dari Pemerintah Daerah dalam PPKM dan bagi anggota PWRI yang memenuhi syarat untuk di Vaksin supaya segera mendaftarkan untuk vaksinasi di Pos Vaksinasi terdekat.

Penyerahan 1000 Masker dilakukan oleh H. Winarno Pengurus PWRI Provinsi Jawa Tengah diterima Ketua PWRI Kota Pekalongan Ir. H. Wahyudi Pontjo Nugroho MT. dilanjutkan dengan ramah tamah.

( Istiadi / Eddy. S)

Leave a Reply