Bakti Sosial, Polsek Patebon Berikan Santunan Anak Yatim

Kapolsek Patebon IPTU Mundarto SH, saat menyerahkan bantuan kepada para anak yatim piatu.

Kendal- delikjateng.com, Dalam rangka berbagi bagi sesama, Polsek Patebon bekerja sama dengan Agro Wisata Tirto Arum Baru Kendal memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu di Desa Kebonharjo Patebon Kendal, Selasa, 14/09/20.

Bakti sosial di lakukan untuk berberbagi kasih kepada para anak yatim piatu dan anak-anak yang tidak mampu di wilayah kerja Polsek Patebon.

Ada 53 anak yatim piatu dari Desa Kebonharjo yang mendapat santunan serta bingkisan berisi sembako dan amplop berisi uang tunai.

Kapolsek Patebon IPTU Mundarto SH, dalam kesempatan itu mengucapkan banyak terimakasih, pada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, terutama kepada Bapak Dirut Argo Wisata Tiro Arum Baru kendal, dan Bapak Kepala desa Kebonharjo beserta jajaranya, yang telah berkenan memfasilitasi kegiatan bersama Polsek Patebon ini.

Kapolsek Patebon IPTU Mundarto SH

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiranya, kami berusaha rutin membantu setiap bulan kepada anak anak yatim di wilayah. Kami juga mohon doanya buat Polsek Patebon agar mampu menjalankan tugas dengan baik,” kata Kapolsek.

Sedangkan Kepala Desa Kebonharjo Rosidi menuturkan kegiatan santunan anak yatim yang dilakuka Polsek Patebon sangat baik. Tidak lupa pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresied kepada pihak Tirto Arum baru dan Polsek Patebon yang sudah membantu anak anak yatim di desanya.

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan terus dan kami semua mendoakan, agar anggota Polsek Patebon di beri kesehatan dan bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” terangnya.

Sementara Sri Sarwo Utomo Dirut Agro Wisata Tirto Arum baru menuturkan, bahwa bantuan yang diberikan ke anak yatim piatu merupakan program tahunan yang sudah dijalankan selama ini, bahkan dalam satu tahun bisa dua kali.

“Tiap tahun kita adakan santunan ke anak yatim piatu dan panti asuhan di Kendal dan biasanya kita gilir,” ujarnya.

“Untuk santunan hari ini ada sekitar 53 anak yatim piatu dan semua berasal dari Desa Kebonharjo, semoga bantuan bermanfaat bagi mereka,” imbuhnya.

“Seharusnya adik-adik ini kita undang ke tempat kami, sekalian biar bisa bermain, namun karna situasi lagi ada pandemi Covid-19, maka kita formulasikan penyerahanya seperti ini, dikumpulkan di balaidesa, tentunya dengan standar protokoler penanganan Covidd-19,” pungkas pak dirut.
(A.Khozin)

Leave a Reply