ALGOPACK BITALGO SEBAR MOBIL GRATIS BAGI MITRANYA.

Top leader Kendal, Nur Abidin saat menyerahkan reward 1 unit mobil kepada mitra bisnisnya Mr.Hadi.

Kendal, Delikjateng.com. Lagi, Algopack Bitalgo memberikan reward berupa 1(satu) unit Mobil Honda Mobillio No. Pol 1140 AX secara gratis kepada mitra bisnisnya,

Reward mobil gratis kali ini diberikan kepada Mister Hadi, Warga Desa Caruban Kecamatan Ringinarum Kendal Jawa tengah, Rabu, 07/10/20.

Menurut Hadi, dirinya bergabung dengan Algopack Bitalgo kira-kira 7 bulan yang lalu, dengan investasi awal sebesar Rp.1,620.000,- ( satu juta enam ratus dua puluh ribu rupiah) atau sekitar $100,- (setara dengan seratus dollar Amerika).

“Awalnya saya ragu bergabung dengan perusahaan ini, namun setelah saya pelajari, saya baru menyadari, bahwa perusahaan persewaan alat-alat pertambangan ini ternyata didalamnya terdapat asset yang sangat berharga yaitu emas digital, yang termasuk di dalam cryptocurrancy,” ucap Mr. Hadi.

“Karena berupa alat transaksi, maka bisa digunakan untuk melakukan transaksi apa saja, bahkan untuk ditarik tunai pun bisa, kapan saja,” terang Mr. Hadi kepada awak media delikjateng.com.

Selanjutnya Mr.Hadi berharap bahwa kedepan, temen, saudara ataupun masyarakat, bisa bergabung dengan Bintalgo, karena bisnis ini adalah bisnis luar biasa dan bisa dipercaya,

“Bitalgo tidak hanya memberikan janji, tapi memberikan bukti, hari ini anda semua bisa melihat, saya beserta istri menerima reward mobil ini secara gratis,” imbuh Mr. Hadi.

Di tempat yang sama, salah satu top leader Nasional, Muhammad Zaenudin mengatakan, bahwa untuk kendal ini, telah disediakan oleh developer sebanyak 200 unit mobil yang akan dibagikan kepada para mitra bisninya, yang telah memenuhi ketentuan yang berlaku.

“Sekarang ini kami sudah membagikan 18 unit mobil dari berbagai merek kepada para mitra,” Jelas Mr. Zaenudin yang sudah masuk dalam top rank 29 nasional.

Hal senada juga disampaikan oleh Mr Arman, harapanya, Bitalgo dikendal kedepan semakin besar, semakin jaya, dan target 200 unit mobil terpenuhi,

“Alhamdulillah, saya sudah mendapatkan reward mobil yang ke 8,” tutur Mr.Arman
( A.Khozin)

Leave a Reply