Agus : Kerjasama Dengan PWOI Kendal Bisa Dilakukan

Pengurus PWO bersama Direktur PDAM Kendal

KENDAL,delikjateng.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirto Panguripan Kendal, sebagai perusahaan publik yang berorientasi pada keuntungan, sudah pasti memerlukan mitra atau partner dari seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan bisnisnya, tidak terkecuali dari jajaran media.

Dalam upaya sosialisasi program dari Perkumpulan Wartawan Online Independen (PWOI) Kabupaten Kendal, Rabu (6/2/2019).

Jajaran pengurus harian PWOI Kabupaten Kendal, di pimpin langsung oleh H.A. Khozin SH.SE.MH selaku Ketua harian bersama R. Unggul SH,MM (Penasehat), Sukrisno (Sektetaris), Dessy Nur Afni SH (Bendahara) dan Adang Purnomo (divisi Litbang), mengadakan kunjungan ke kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirto Panguripan di Jalan Pemuda Kendal.

Pengurus PWOI diterima langsung oleh Agus Trisuharyono SE,MM selaku Direktur Utama yang didampingi oleh Hj.Atty Prihatini SE,MM sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWOI Kabupaten Kendal H.A. Khozin SH.SE.MH, menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungannya yaitu untuk memperkenalkan diri atas keberadaan PWOI sebagai sebuah lembaga yang menaungi para jurnalis online yang ada di Kabupaten Kendal.

Disamping itu Khozin juga mengemukakan harapannya bahwa PWOI di masa yang akan datang bisa menjalin sebuah kerjasama yang harmonis baik dalam kegiatan bisnis maupun sosial yang dilakukan oleh PDAM Tirto Panguripan,

” Saya berharap PWOI bisa menjadi partner yang mampu berperan dalam memajukan gerak bisnis yang dilakukan oleh PDAM “, kata Khozin.

Sementara Agus Trisuharyono SE,MM selaku Direktur Utama PDAM Tirto Panguripan, menyampaikan apresiasinya atas kunjungan dari Pengurus Harian PWOI ke perusahaan yang dipimpinnya.

Menanggapi keinginan PWOI untuk bisa menjalin kerjasama dengan PDAM, Agus mengatakan bahwa bisa saja hal tersebut dilakukan sepanjang sesuai dengan mekanisme yang menjadi kebijakan perusahaan,

” Media online merupakan salah satu sarana yang efektif dan bisa menjadi corong promosi bisnis PDAM. Selain itu, juga bisa menjadi sarana informasi atas program yang akan dan sedang dilakukan oleh perusahaan “, papar Agus.

Pada kesempatan lain, Direktur Administrasi dan Keuangan Hj.Atty Prihatini SE,MM, mengatakan bahwa selain masalah bisnis, PWOI juga bisa menjadi mitra dalam kegiatan sosial seperti kegiatan penyembelihan qurban, pelestarian lingkungan dan kegiatan sosial lainnya.

” Untuk kegiatan sosial, silahkan PWOI mengajukan proposal sesuai dengan kegiatan yang akan di lakukan. Yang penting pengajuan proposalnya harus dilakukan jauh-jauh hari agar bisa dianggarkan oleh perusahaan “, pungkas Atty.

(A. Khozin)

Leave a Reply