5 Anggota Polsek Gemuh Naik Pangkat, Rame-Rame Potong Tumpeng Sebagai Ungkapan Syukur

Kapolsek Gemuh AKP Abdullah Umar menyerahkan potongan pertama Kepada Kanit Reskrim IPTU Rozikin SH.

Kendal – Delikjateng.com. Sebagai ungkapan rasa syukur Kepada Allah SWT atas anugrah yang di berikan, berupa kenaikan pangkat, 5 ( lima) Anggota Polsek Gemuh mengadakan syukuran berupa potong tumpeng bersama, Jumat 8/01/21.

Briptu Tegas SH, salah satu anggota yang naik pangkat

Mereka yang naik pangkat adalah Kanit Reskrim IPDA Rozikin SH menjadi IPTU, Bribda Tegas Baharil SH, menjadi Briptu, Brigadir Tohirman menjadi Bripka, AIPDA Rusman Bimo Waskito menjadi AIPTU dan Brigadir Hengky menjadi Bripka.

Nampak hadir dalam acara sederhana tersebut Danramil Gemuh Kapt Inf.Jatmiko dan Pj Danramil Ringinarum Kapt Inf Siswanto, serta perwakilan dari Kecamatan Gemuh Sobirin.

Dalam arahanya Kapolsek Gemuh AKP Abdullah Umar menyampaikan ucapan selamat kepada mereka yang telah naik pangkat.

“Semoga dengan kenaikan pangkat kali ini, bisa semakin menambah etos kerja serta dedikasi dalam menjalankan tugas,” harap Kapolsek.

Di tempat yang sama, Briptu Tegas, salah satu anggota yang naik pangkat menyampaikan harapanya, kedepan bisa semakin profesional lagi.

“Semoga kedepan, saya mampu meningkatkan prosionalisme, dedikasi serta kwalitas etos kerja saya dalam melayani masyarakat,” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan Kanit Reskrim, IPTU Rozikin SH, Perwira cerdas yang akrab dengan para awak media ini menyampaikan juga harapanya kedepan.

“Terus meningkatkan kinerja dalam melayani Masyarakat,” ucapnya.

(A.Khozin)

Leave a Reply