4 HARI GEDUNG DPRD KENDAL KOSONG

Saat Anggota DPRD periode 2019-2024 Kabupaten Kendal di Ambil sumpahnya.

Kendal, delikjateng.com. Dari tanggal 28 Aguatus 2019 sampai 4 hari lagi kedepan Gedung DPRD Kabupaten Kendal akan kosong ditinggal penghuninya ke Jakarta.

Para Wakil Rakyat tersebut mulai tanggal 28 Agustus s/d 31 agustus 2019 beramai- ramai meninggalkan kota Kendal menuju ke Ibukota Jakarta, menurut sumber yang Kami peroleh acara Bedol Desa kali ini dalam rangka konsultasi ke Depdagri.
Hal ini sesuai dengan Jadwal Kegiatan DPRD yang sudah diparipurnakan dan ditanda tangani oleh H. Makmun sebagai Ketua Sementara pada tanggal 19 agustus 2019.

Terkait konsultasi apa, delikjateng berusaha menghubungi Sekwan DPRD Kendal Anwar Haryono, Namun sampai berita ini ditanyangkan, Belum mendapatkan jawaban, Bahkan beberapa Anggota DPRD yang kami konfirmasi terkait Konsultasi apa ke Depdagri tersebut tidak mau menjawab, bahkan ada yang tidak membuka wa saya.

Perlu diketahui Bahwa sampai hari ini DPRD Kabupaten Kendal belum memiliki Ketua secara difinitive, Apalagi membentuk Alat Kelengkapan Dewan. Sejak dilantik pada tanggal 14 Aguatus 2019, Sampai hari ini DPRD Kendal telah melakukan Kunjungan Kerja 2 kali, Yang pertama Ke Bali dan sekarang ke Jakarta.

Salah seorang Anggota DPRD, Suroto, ketika dikonfirmasi terkait dengan kegiatan tersebut mengatakan bahwa dia ijin tidak ikut.

“Maaf saya sudah ijin tidak ikut, Jadi surat tugasnya sampai hari ini belum baca”, terangnya.

Senada dengan Suroto, Ikbal dari Fraksi PKB ketika dihubungi via telpon juga mengatakan hal yang sama,

“Saya dan H.Tain tidak ikut karna sakit”, jawab ikbal.

A. Khozin.

Leave a Reply