Tiga Atlet Temanggung Raih Satu Emas Dua Perak

 

Tiga atlet bersama manager, pelatih Sasana SSDT ( foto sigit purwanto)
Tiga atlet bersama manager, pelatih Sasana SSDT ( foto sigit purwanto)

TEMANGGUNG, delikjateng.com – Tiga atlit Sasana Sam Sul Dis Troyer (SSDT) Temanggung, berhasil membawa pulang tiga medali dari Kejuaraan Muay Thai Kajen Festifal 2017 yang berlangsung di Pekalongan belum lama ini. Masing-masing satu medali emas dan dua perak.

Peraih emas Riky Setiyadi dalam kejuaraan kelas 75 kg (pelajar), sedang perak diraih Maulana Irham Riyanto di kelas 71 kg (umum), dan Kurniawan Dwi Hartanto di kelas 57 kg (pelajar).

Kejuaraan yang memperebutkan Trophi Bupati Pekalongan itu diikuti oleh peserta dari seluruh kota/kabupaten se Jawa Tengah untuk tingkat pelajar dan umum. Sementara Kabupaten Temanggung berangkat tiga orang atlet, semuanya dari Sasana SSDT, yang semuanya pulang dengan membawa satu emas dan dua perak.

Manager SSDT Sukiyatono dan pelatih Samsul Maarif menyatakan, kejuaraan Muay Thai Kajen Festifal 2017 di Pekalongan itu merupakan uji coba kelayakan atlet menghadapi kejuaraan profesional yang akan digelar di Banyumas mendatang.

Dengan demikian, tiga atlet Sasana SSDT yang memperoleh satu emas dan dua perak tersebut lolos untuk maju ke tingkat profesional di Banyumas. ” Kami minta do’a dan dukungan kepada mereka, bisa meraih sebagaimana yang sudah didapat di Muay Thai Kajen Festifal Tahun 2017 yang baru lalu,” katanya.(sigit purnomo)

Leave a Reply