Perampok Rumah di Bejen Timbulkan Keresahan

Rumah korban perampokan di Desa  Bejen Kecamatan Bejen Temanggung
Rumah korban perampokan di Desa Bejen Kecamatan Bejen Temanggung

TEMANGGUNG, delikjateng.com – Rumah Akhmad Fahroji (32 ) warga Dusun Seren, Desa Bejen, Kecamatan Bejen Kabupaten Temanggung, disantroni kawanan perampok. Peristiwa itu telah menimbulkan keresahan warga sekitarnya, bahkan kabar itu telah tersiar ke wilayah Sukorejo, Kabupaten Kendal.

Menurut Korban Perampokan, peristiwa naas tersebut terjadi pada Jumat (24/11) sekira pukul 02.30 Wib. Rumahnya disantroni gerombolan pencuri dengan modus mencongkel jendela.dan menguras barang-barang yang ada didalam rumah.

” Barang-barang yang diambil diantaranya 2 unit sepeda motor, dan barang belanjaan milik ibu saya. Kerugiannya ditaksir sekira Rp 21 jutaan,” tuturnya kepada jurnalis delikjateng.com Senin (27/11).

Peristiwa itu oleh Akhmad telah dilaporkan ke Polsek Bejen. Setelah dilakukan pelacakan, ada indikasi para pelakunya berada diseputaran wilayah Temanggung.

Namun hingga kini pihak kepolisian setempat belum menangkapnya, karena belum ditemukan barang bukti. ” Sudah terlacak posisi para pelakunya, tapi belum ditemukan barang buktinya,” kata Akhmad.

Sejumlah warga setempat mengemukakan, aksi kawanan tersebut di Wilayah Bejen telah menimbulkan keresahan warga sekitarnya. Bahkan kabar ini telah tersiar ke wilayah sukorejo.

Mereka minta aparat harus segera menangkap para pelakunya, agar tidak jadi keresahan di masyarakat.(*)

Leave a Reply