PCC dibagikan gratis Kepada Seorang Anak

Korban PCC,PCC
Korban PCC (foto suchafif)

TEMANGGUNG, delikjateng.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Temanggung, tengah memburu lelaki misterius yang memberikan gratis obat paracetamol, caffein, carisoprodol (PCC) kepada seorang anak di wilayah itu.

“Kami sudah membentuk tim khusus untuk melakukan penyelidikan tentang peredaran Pil PCC disini,” kata Kepala BNN Kabupaten Temanggung AKBP Renny Puspita pada wartawan, Jumat (8/12) pagi

Pil PCC yang di bagikan secara gratis di ketahui oleh BNN terjadi di sekitar lapangan Danupayan, saat ada pertandingan sepak bola antar SMP. Saat itu rombongan anak SMP yang menjadi suporter bagi timnya, terdapat seorang anak yang menolak masuk lapangan dan bertingkah aneh dengan pandangan kosong

Anak tersebut sempat dikira kesurupan karena tidak merespon suasana di sekitarnya. Dia lalu di bawa ke RSUD Temanggung, setelah di rawat inap selama tiga hari, akhirnya terungkap penyebab dari anak tersebut adalah mengkonsumsi Pil PCC pemberian orang tak di kenal, di kuatkan dengan penemuan satu pil PCC di saku celana.

Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Temanggung Sony Hendrawan mengatakan, berdasarkan keterangan pihak sekolah anak tersebut tidak nakal dan berkelakuan baik. “Anak-anak baik ini mungkin diangap figur potensial sebagai target sasaran. Tidak sekedar sebagai pemakai, mungkin di targetkan juga sebagai pengedar obat terlarang” ujarnya.
(Suchafif Nur Rochman)

Leave a Reply