Pandu Juara Voli Senior

Partai final putra antara Pandu vs Pilox
Partai final putra antara Pandu vs Pilox (foto humas)

TEMANGGUNG, delikjateng.com -Klub Bola Voli Pandu dari Desa Kemloko, Kecamatan Kranggan, keluar sebagai juara pertama kejuaraan bola voli senior antar klub kelompok putra se Kabupaten Temanggung ( Kejurkab ) tahun 2017. Kejuaraan itu diselenggarakan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia ( PBVSI ) Pengkab Temanggung .

Dalam partai final di GOR Bambu Runcing Senin (20/11) klub Pandu mengalahkan klub Pilox dari Desa Pandemulyo Kecamatan Bulu dengan skor 3 – 2. Untuk juara 3 ditempati klub Zona dari Desa Kupen Kecamatan Pringsurat yang mengalahkan klub Boom juga dari desa Pandemulyo Kecamatan Bulu juga dengan skor 3-2.

Dengan kekalahan itu Boom harus puas menjadi juara 4. Kejurkab ditutup Wakapolres Kompol Prawoko ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para juara.

Sedang untuk kelompok putri, juara pertama diraih klub Putri Mandiri Temanggung setelah dalam final mengalahkan klub SMK Negeri 2 Temanggung dengan skor 3-1. Tempat ke 3 dan 4 direbut klub Putri Voras Kaloran dan Askum Kandangan setelah dalam pertandingan perebutan tempat ke 3 berakhir dengan skor 3-0 untuk Putri Voras .

Para juara selain mendapat trophy juga memperoleh piagam penghargaan dan uang pembinaan dari panitia.

(humas pemda temanggung)

 

Leave a Reply