Karyawan Pusaka Grup Harus Kompak di Tahun Politik

Direktur Utama Pusaka Grub H Mastur Darori SH MSi
Direktur Utama Pusaka Grub, H Mastur Darori SH.MSi

TEMANGGUNG,delikjateng.com – Direktur Utama Pusaka Grub, H Mastur Darori SH.MSi, berpesan agar semua karyawan di lingkungan Pusaka Grup jangan terkotak-kotak dalam menghadapi tahun politik (2018-2018). Utamanya menghadapi pilihan gubernur, pilihan presiden, dan pemilu mendatang.

” Walaupun mungkin kita berbeda-beda dalam mendukung pilihan atau partai. Tapi jangan sampai timbulkan ekses sesama Karyawan Pusaka Grup,” katanya dalam acara makan bersama dengan karyawan di RP Jambu Kluthuk Parakan, Kabupaten Temanggung, Sabtu (27/1) malam.

Makan bareng itu dilaksanakan bersamaan dengan milad (ulang tahun) ke 63 H.Mastur. Dia didampingi istri, Ny. H Siti Nurjanah dan keluarga.

Kata H Mastur, perlu pula diingatkan dalam memilih nanti jangan sampai keliru. Karena itu merupakan masa depan, jadi jangan keliru memilih, mana yang mempunyai visi misi terbaik serta perilakunya selama ini.

” Saya kira semua sudah tahu masing-masing calon. Ada yang sudah dipanggil KPK dalam kasus E-KTP. Ada pula calon yang sudah berjuang untuk keadilan dalam kasus yang disebut papa minta saham, dan lain-lain,” tambahnya.

Disisi lain H.Mastur juga mengingatkan, para karyawan juga harus hati-hati dalam menjalankan pekerjaanya di tahun politik ini. Karena tidak menutup kemungkinan akan terjadi ekses politik di madyarakat.

Semua sektor usaha yang dijalankan harus dilakukan secara terencana dan tidak tergesa-gesa. Dan masing-nasing divisi harus saling menyatu, saling membantu, dan kompak.

” Semua itu untuk menjauhi resiko yang tidak kita inginkan. Karena di tahun politik itu semua yang tidak kita inginkan bisa saja terjadi. Makanya saya minta berhati-hati agar semua yang kita kerjakan tidak mengalami gangguan,” tambahnya.

Acara itu diikuti oleh para karyawan Pusaka Grup dari berbagai daerah dan berbagai divisi.

(narto)

Leave a Reply