Kapolres Temanggung Bangun Mushola

peletakan batu pertama pembangunan mushola
peletakan batu pertama pembangunan mushola (foto suchafif)

TEMANGGUNG, delikjateng.com – Berbagai upaya dilakukan Kapolres Temanggung AKBP Maesa Soegriwo dalam membangun mental anggotanya, khususnya hal spiritual. Selain mengajak para punggawanya melantunkan Asmaul Husna dan Surat Yasin tiap hari Senin dan Kamis.

Kali ini Ia membangun Mushola di Polsek Parakan, yang ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan tempat ibadah tersebut, Jumat (17/11/2017).

Dalam sambutannya AKBP Maesa Soegriwo mengatakan, dengan adanya pembangunan mushola tersebut, diharapkan menambah nilai ketaqwaan dan ibadah bagi anggota dan masyarakat sekitar Mako Polsek Parakan.

“Dengan mengucap bismillah, saya resmikan pembangunan mushola ini. Semoga dapat bermanfaat serta buat investasi masa depan kita semua, yaitu akhirat,” terangnya.

Melalui kesempatan ini, Maesa mengajak semua yang hadir untuk selalu ingat mati, karena dengan ingat, maka akan berlomba-lomba untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya.

“Ada saatnya kita semua mati, dan sebelum mati kita harus punya bekal, diantaranya dengan rajin beribadah, beramal jariyah, serta amal ibadah lainnya,” pungkasnya.
(suchafif Nur Rochman)

Leave a Reply