Artis Tommy Kurniawan Warnai Pilkada Temanggung

SKCK tommy kurniawan balon wakil bupati temanggung
SKCK tommy kurniawan balon wakil bupati temanggung

TEMANGGUNG, delikjateng.com – Artis nasional Tommy Kurniawan, belakangan mewarnai suasana pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Temanggung. Dia santer dikabarkan bakal maju menjadi bakal calon wakil bupati melalui jalur Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

skck tommy kurniawan balon wakil bupati temanggung
skck tommy kurniawan balon wakil bupati temanggung

Sebelumnya, PKB telah menerima dua hakal calon wakil bupati, yakni Ketua DPC PKB Temanggung Mattoha dan Eko Budhi Santoso (kalangan pegawai negeri). Terhadap hal itu belum diperoleh penjelasan pasti, karena PKB Temanggung masih menunggu rekomendasi dari pusat tentang siapa nanti yang bakal bertarung dalam Pilkada Temanggung 2018.

” Saya belum bisa memberikan waktu wawancara. Nanti saatnya saya kabari,” kata Ketua DPC PKB Temanggung, Mattoha kepada jurnalis delikjateng.com melalui telephon selulernya.

Tentang munculnya nama Tommy Kurniawan, belakangan muncul setelah beredar foto Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) atas namanya beredar di masyarakat. SKCK Tommy itu dikabarkan akan dipergunakan sebagai persyaratan maju dalam Pilkada 2018 Kabupaten Temanggung.

Tommy Kurniawan merupakan salah satu kader PKB. Namun saat dikonfirmasi di Kantor DPC PKB, hal itu masih belum bisa dipastikan apakan Tommy akan maju sebagai bakal calon wakil bupati pada Pilkada Temanggung.

beredarnya kabar Tommy balon wakil bupati temanggung,tommy kurniawan
Sekretaris DPC PKB Temanggung, Mochyidin

Sekretaris DPC PKB Temanggung, Mochyidin membenarkan beredarnya kabar Tommy dikalangan masyarakat dalam beberapa hari belakangan ini. Namun dia tidak bisa memastikan, karena keputusan final menjadi wewenang DPP PKB.

” DPC PKB Temanggung masih menunggu rekomendasi dari pusat,” kata Mochyidin.
(narto)

Leave a Reply