205 Desa Serentak Menggelar Seleksi Pengangkatan Perangkat Desa

Ilustrasi pelantikan perangkat desa
Ilustrasi pelantikan perangkat desa

TEMANGGUNG,delikjateng.com – Polres Temanggung bersama Kodim 0706 Temanggung dan Satpol PP, menggelar pengamanan seleksi pengangkatan perangkat desa secara serentak tahun 2017.

Pelaksanaan seleksi dilakukan serentak di 205 Desa di Kabupaten Temanggung secara serentak bertempat di masing-masing Balai Desa setempat.

Kapolres Temanggung AKBP Maesa Soegriwo mengajak semua unsur aparat keamanan agar bersinergi dalam mengamankan proses demokrasi di tingkat desa tersebut.

“Ayo kita sama-sama bersinergi menjaga Temanggung biar aman, tertib dan kondusif. Sehingga proses demokrasi berjalan lancar dan sukses tanpa ekses,” kata kapolres.

Pada kesempatan ini, Maesa juga mengajak unsur aparat keamanan (TNI dan Satpol PP) untuk berpatroli bersama guna memantau situasi kamtibmas di desa yang menggelar proses seleksi perangkat.

“ Kita patroli bersama untuk memantau jalannya proses seleksi perangkat desa di wilayah. Dengan melihat kehadiran kita di tengah-tengah, insya Allah masyarakat merasa aman,” tuturnya.

(suchafif nur rochman)

Leave a Reply