HUT PP Jepara Ke – 61 Bagikan Sembako Untuk Masyarakat

Harlah pemuda Pancasila

Jepara -DJ. Puncak acara Harlah pemuda Pancasila yang bertepatan dengan hari sumpah pemuda dirayakan secara protokoler di gedung wanita Jepara.( Rabu,28/10). Kegiatan yang berlangsung mulai hari senin – Rabu 26-28 oktober 2020 yang berlangsung dengan sangat meriah dan membawa dampak positif bagi masyarakat Jepara.

Kegiatan yang dimulai dengan konsultasi hukum gratis, donor darah, dan pembagian sembako serentak disetiap kecamatan di Jepara sangat membantu masyakarat luas khususnya jepara, dan puncak acara yang dilakukan secara protokoler digedug wanita.( Rabu ,28/10). Kegiatan tersebut dihadiri beberapa tokoh dijepara, baik Bupati, Kapolres, Dandim, dan stackholder lainnya.

Murdiyanto, S.H selaku ketua organisasi mengajak anggotanya untuk siap membantu pemerintahan jepara apabila diperlukan, karena beberapa bulan ini, pemuda Pancasila selalu sinergitas dengan polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di Jepara.

Dalam sambutannya Murdiyanto” mengajak anggotanya untuk menunjukkan sikap yang positif kepada masyarakat dan mengabdi kepada bangsa dengan menciptakan ketertiban yang kondusif dilingkungan masing-masing.

Dia pun menambahi sebagai anggota pemuda Pancasila harus siap membantu pemerintah baik TNI maupun polri dalam menjaga Jepara agar tetap aman, kondusif dan perekonomian dijepara tetap stabil, karena saat ini lagi pandemi Covid-19 jadi kita harus siap setiap ada panggilan negara khususnya pemerintah jepara, dan yang terakhir semoga pemuda Pancasila tetap solid dan makin sukses karena saat ini sdh terbentuk ranting ranting disetiap desa di Jepara” Ujarnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan potong kue dan berdoa serta foto bersama, kegiatan ini berjalan lancar, aman, dan kondusif.

( Amin Jepara)

Leave a Reply