Bikin Bangga, Kodim 0721 Blora Sabet Juara 1 Lomba Jurnalistik TMMD Reg 104


Blora – Kodim 0721/Blora, kembali meraih juara I lomba karya jurnalistik TMMD Reguler ke-104 Tahun 2019 tingkat nasional kategori Dansatgas.

Prestasi yang sama, juga pernah diraih pada lomba karya jurnalistik TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-95 tahun 2015.

Dandim 0721 Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi, S.E mengemukakan, raihan prestasi dan penghargaan selayaknya disyukuri, dijaga dan dipertahankan karena penghargaan adalah kehormatan.

Demikian hal itu disampaikannya ketika Kodam IV Diponegoro menerima dua penghargaan sebagai juara I lomba karya jurnalistik Tentara Manungggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019, masing-masing untuk kategori Penerangan dan Dansatgas.

“Prestasi dan penghargaan tersebut selayaknya disyukuri, dijaga dan dipertahankan karena penghargaan ini adalah kehormatan,” katanya usai menerima penghargaan di aula A.H. Nasution, Mabesad, Jakarta, Kamis (20/6/2019).

Dua gelar juara I itu diraih Kapendam IV/Diponegoro, Kolonel Arh. Zaenudin, S.H., M.Hum., dan Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi, S.E

Menurutnya, capaian prestasi tersebut juga tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama dengan seluruh stakeholder yang terlibat dalam TMMD termasuk di dalamnya para insan media.

Dia berharap dukungan dan kerjasama dengan semua pihak yang sudah baik selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga mampu menghasilkan prestasi yang lebih baik.

Sekadar diketahui, lomba karya jurnalistik TMMD ke-104 terdiri dari 4 kategori, yakni kategori wartawan elektronik, wartawan cetak/online, Pendam dan Dansatgas.

Untuk kategori Pendam, masing-masing juaranya diraih Pendam IV/Diponegoro, Pendam V/Brawijaya dan Pendam VI/Mulawarman. Sementara itu untuk kategori Dansatgas, juara I diraih Dandim 0721/Blora, juara II Dandim 1306/Donggala dan juara III, Dandim 0418/Palembang.

(Arif)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan