Hindari Lubang, Truk Bahan Kimia Terguling

truk kontainer terguling
truk kontainer terguling

CILACAP, delikjateng.com – Gara-gara menghindari lubang jalan, sebuah truk kontainer terguling dan menabrak sebuah rumah kosong. Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Jeruklegi-Wangon, Kabupaten Cilacap itu tidak menimbulkan korban.

Kata Kapolsek Jeruklegi, AKP Sugeng Hartono, truk kontainer Nopol B 9140 UEH itu mengangkut drum berisi bahan kimia dari Jakarta, menuju Pertamina Cilacap. Saat memasuki wilayah Dusun Wanasri RT 06 RW 10, Desa Jeruklegi Wetan, Kecamatan Jeruklegi, pengemudi truk Usoyo (31), warga Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, bermaksud menghindari lubang jalan.

Namun karena kecepatannya cukup tinggi, truk oleng ke kanan. Akibatnya truk kontainer lepas dari aspal jalan dan menabrak sebuah rumah kosong (belum ditempati, red.) milik Sumarno (54) hingga mengalami kerusakan.

Truk itu baru berhenti setelah terguling dengan posisi bagian kabin berada di rumah yang tertabrak. Sedangkan bagian belakang kendaraan (kontainer) menutup sebagian badan jalan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu,” kata kapolsek sambil menambahkan, kejadian tersebut sempat memacetkan lalu lintas di ruas Jalan Raya Jeruklegi-Wangon.

(narto)

Leave a Reply