Hasil Musda III, Subroto Terpilih Sebagai Ketua GNPK Jateng

Banyumas, delikjateng.com-Dewan Pimpinan Propinsi ( DPP) Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi (GNPK) Jawa Tengah, menggelar Musyawarah Daerah(Musda) III, di Hotel Wisata Niaga, Jalan Merdeka No 5, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Selasa(22/12/2020).

Musda ini, diikuti 50 orang sesuai Prokes Covid-19 dari anggota Dewan Pimpinan kabupaten dan kota se-Jawa Tengah. Acara yang berlangsung selama dua hari, Selasa- Rabu ini, menghasilkan keputusan ketua DPP GNPK Jateng terpilih, Subroto, SH, MH., menggantikan ketua lama HR Mastur,SH., M.Si.

Sambutan dari Pengurus Dewan Pimpinan Nasional(DPN) GNPK pusat secara virtual yang disampaikan Wakil Ketua Umum(Waketum), Dr. Ramzah Thabrani, SH., MH.

Ramzah, mengucapkan salam sukses atas terpilihnya Ketua GNPK Jateng hasil musda III GNPK Jateng yang berjalan dengan lancar, dan dirinya berharap kepengurusan yang baru ini bisa berjalan lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

“Salam Sukses, buat semuanya,”kata Ramzah.

Ketua DPP GNPK Jateng terpilih, Subroto, menyampaikan kesediaannya menjadi Ketua GNPK Jateng ini.

“Tentunya kami harus bekerja sama. Karena tanpa kerja sama dan kebersamaan, kami tidak bisa berbuat apa-apa. Karena untuk memajukan GNPK Jateng, dibutuhkan pengurus yang mempunyai kemampuan, kemauan dan keberanian,”papar Subroto.

Sementara itu, Mastur Darori, mengaku legowo atas hasil Musda III ini, dan dirinya masih siap memberikan nasehatnya untuk kemajuan GNPK Jateng.

Bahkan, gedung miliknya yang selama ini digunakan untuk kantor GNPK Jateng, masih bisa digunakan untuk kesekretariatan.(Tim)

Leave a Reply