Azi Kopi Darat di Omah Lowo, Klaten.

Klaten,delikjateng.com-Aerobic Zumba Indonesia(AZI) menggelar acara “Kopi Darat”(Kopdar) di, Omah Lowo Klaten, Jawa Tengah, Minggu(20/12/2020).

Acara Kopdar ini, diikuti sekitar 150 orang yang datang dari Jawa Tengah, Jawa Timur dan DIY. Sebelum acara Kopi Darat di Omah Lowo, mereka berkumpul dan melakukan senam terlebih dahulu di Plataran Candi Plaosan Prambanan.

Ketua Azi, Pilly, mengatakan, tujuan dari Kopdar ini untuk menyatukan teman- teman Azi yang tadinya tidak kenal menjadi kenal. Selain itu, lewat Azi ini, badan bisa sehat, menyambung silaturahmi, menambah teman dan saudara.

“Kami di sini satu. Untuk menyehatkan masyarakat, mengolahragakan masyarakat, agar kita hidup sehat semua, terlebih pada masa pandemi ini, bukan bearti kita diam di rumah, akan tetapi kita tetap bergerak,”kata Pilly.

Menurut Pilly, Azi lahir sebagai wadah kegiatan olahraga untuk mencari sehat. Siapapun itu, apapun statusnya, jika ingin bergabung, Azi mempersilakannya. Karena tujuan Azi tak lain untuk mencari sehat.

“Siapapun mereka, kami rangkul. Kami tidak komersial, justru kami bangga bisa bertemu dan berkumpul dengan teman- teman se Indonesia, bahkan se Dunia, kumpul dalam satu wadah yaitu, Azi,”papar Pilly.

Pilly berharap, semoga kedepan, semakin banyak masyarakat bergabung, sehingga Azi bisa menjadi wadah atau organisasi yang positip dengan tujuan mencari kesehatan.

“Hanya satu tujuannya kami, sehat. Tidak mencari perhatian kepada siapapun,”jelas Pilly.(Tim)

Leave a Reply