Vidio Viral SMK NU 3 Kendal Belum Ada Laporan ke Polisi

AKP Nanung Nugroho

KENDAL,delikjateng.com – Kasus Vidio Viral Guru di keroyok siswa di dalam kelas. Yang terjadi di SMK NU 03 Kaliwungu Kendal Jawatengah. Vidio berdurasi Duapuluh Empat detik ini. Ada adegan Guru yang di keroyok siswa hingga sepatu guru lepas.

Vidio siswa mengeroyok Guru di dalam kelas ini menjadi Viral. Pihak Sekolah sendiri mengeluarkan pernyataan bahwa yang terjadi bukan penganiayaan tetapi murni candaan siswa dan Guru. Namun Sekolah mengakui. Candaan tersebut melampaui batas dan tidak sewajarnya di lakukan di dalam kelas.

Bahkan,Bupati Kendal Mirna Anisa juga sempat mengumpulkan Guru dan siswa untuk di berikan pengarahan. Mirna juga menyesalkan atas kejadian tersebut. Sebab Dunia Pendidikan kalau sudah seperti yang ada di Vidio akan merusak Moral generasi Bangsa.

Kasat Reskrim polres Kendal AKP Nanung Nugroho mengatakan. Atas unggahan Vidio yang Viral tersebut. Pihak polisi belum melakukan tindakan. Sebab sampai saat ini belum ada laporan dari pihak yang di rugikan. Dalam hal ini adalah Guru.

Menurut Nanung. Vidio tersebut belum ada unsur kekerasan maupun perselisihan. Sebab didalamnya juga ada unsur candaan. Karena pelaku masih anak anak. Maka perlu perlakuan khusus. Peradilan anak.

Seandainya di kenakan dengan undang undang ITE. Yakni pencemaran Nama baik. Namun juga tidak ada yang melaporkan sehingga kami hanya menunggu. Kalau ada laporan kami akan segera proses. Dan kalau ada laporanpun bukan masalah Vidionya namun masalah pencemaran nama baik Sekolah.

Semntara,Joko Susilo Guru SMK NU 03 Kaliwungu. Menceritakan kronologinya dan itu merupakan candaan. Joko juga meminta maaf kepada warga seluruh Indonesia yang melihat Vidio tersebut.

Joko juga mengaku. Kalau itu hanya candaan dan gerakan reflek. Sehingga tidak ada niat untuk melakukan kekerasan.

(Novi)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan