Karyawan RM Dapoer Kalimi Tewas Dirampok

RM Dapoer Kalimi
RM Dapoer Kalimi

BOYOLALI, delikjateng.com – Aksi brutal kawanan perampok terjadi di Boyolali pada Sabtu (28/10). Korbannya karyawan Rumah Makan Dapoer Kalimi di Jalan Pandanaran No 252 Boyolali, ditemukan tewas dengan luka tusuk.

Menurut keterangan, korban tewas Siti Munawarotun, warga Sambo, Podosoko, Sawangan, Magelang. Dia ditemukan bersimbah darah dalam kondisi tengkurap tergeletak di depan rumah makan.

Hasil pengecekan anggota Polsek dan Puskesmas setempat, terdapat luka di bagian punggung sebelah kiri dan sayatan di lehernya.Sedangkan uang milik rumah makan hilang sebanyak Rp2.488.000 serta dua buah telepon genggam.

Kepala Polres Boyolali AKBP Aries Andhi masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. Dari hasil pemeriksaan, korban adalah kasir RM Dapoer Kalimi.

Korban setiap hari memang tinggal atau menjaga di rumah makan sendirian. Akibat kejadian, aksi pencurian dengan kekerasan (curas) itu selain satu korban tewas, juga uang milik rumah makan hilang sebanyak Rp2.488.000 serta dua buah telepon genggam.

“Korban setelah diperiksan langsung dibawa ke RSUD Pandanaran Boyolali untuk dilakukan outopsi,” katanya.

Untuk sementara, diduga peristiwa itu merupakan tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan. Saat kejadian, diperkirakan kondisi masih gelap sehingga tidak ada yang mengetahui.

“Barang-barang milik korban ada yang hilang. Sementara kasusnya masih dalam penyelidikan, dan diduga pencurian dengan kekerasan,” katanya.

Sementara itu Kepala Satuan Reskrim Polres Boyolali AKP Miftakul Huda menambahkan, dari hasil olah di tempat kejadian perkara korban tewas pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang berolah raga lari saat melintas di depan RM Dapoer Kalimi, sekitar pukul 04.30 WIB.(*)

Leave a Reply