Kantor Hanura Temanggung Dirusak Orang

Kantor DPC Partai Hanura temanggung

TEMANGGUNG, delikjateng.com – Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura di Temanggung diduga dirusak orang terganggu ingatan. Sejumlah kaca depan dan samping berukuran besar pecah pada Kamis (21/3) kurang lebih pukul 04.30 WIB.

Kantor yang terletak di Dusun Campursari,Desa Walitelon Selatan, Kecamatan Temanggung, berdasarkan informasi dari Ketua RT setempat, pelaku pemecah kaca adalah seorang diri. Usai memecah kaca dia meninggalkan lokasi.

Ketua DPC partai Hanura, Isnarwandi mengatakan selama ini calon legislatif (Caleg) maupun pengurus DPC tidak pernah mengalami masalah dengan pihak manapun. “ Sebelumnya tidak ada orang yang meneror kantor sepert ni ini pak, sejauh ini hubungan antara caleg maupun pengurus kepada orang luar baik – baik saja pak” katanya.

Beruntung, dari kejadian tersebut tidak ada barang – barang berharga yang hilang ataupun rusak. Sejauh ini untuk kerugian akibat perusakan tersebut masih dalam perhitungan.

“ Pegawai kantor DPC Hanura ya ada rasa takut setelah kejadian ini dihawatirkan nanti ada kejadian terulang kembali. Mudah – mudahan ini bukan kepentingan politis” tambahnya.

Saat kejadian berlangsung, sempat ada beberapa warga yang melihat kejadian tersebut. Salah satunya Olivia Agatha (22) melihat orang tersebut merusak kantor menggunakan tongkat besi dan batu untuk memecahkan kaca.

Ia menjelaskan sebelum kejadian sempat terdengar suara pagar besi disamping rumah warga yang juga tak luput dari pemukulan setelah nya baru memecah kaca.

“pakai besi mas, jadi pakai besi panjang itu pas saya lihat orangnya masih membawa besi itu mas” ungkapnya.

Dijelasakan, menurut saksi mata ciri – ciri orang tersebut berbadan pendek tidak terlalu tinggi dan menggunakan jemper panjang berwarna gelap, dan baju masih kelihatan bersih tak selayaknya orang gila.

Di halaman Kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Temanggung saat ini dipasang garis polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. Sekitar 100 meter dari Kantor DPC Partai Hanura tersebut.

(Suchafif)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan