Dilecehkan Lewat Facebook, Wartawan Akan Lapor Polisi

ilustrasi wartawan
ilustrasi wartawan

PEMALANG, delikjateng.com – Sahuri, seorang wartawan di Kabupaten Pemalang berencana melapor ke Polres. Dia merasa dilecehkan dan diancam melalui akun facebook atas nama Teguh Imanto.

Akun facebook yang dimaksud muncul pada Jumat (20/04). Dalam tulisannya Teguh Imanto dinilai melecehkan profesi wartawan saat koment di pemberitaan perdamaian antara Sahuri dan Kades Pedagung.

Dalam tulisannya Teguh mengatakan dengan dialek bahasa jawa, “bakar bae pak lurah aja wedi ,wartawan abal abal seringe teko neng deso njaluk duit….nek ora di wei ngamuk ngamuk”.

Menanggapi hal ini Sahuri selaku wartawan yang terlibat dalam pemberitaan itu merasa di cemarkan dengan apa yang di ungkapkan akun atasnama teguh imanto, dan merasa tersinggung dengan ucapan tersebut.

Masih menurut sahuri, terkait kasus tersebut, dia segera akan bawa ke Polres Pemalang untuk jadikan bahan laporan.

” Inilah telah melecehkan profesi kita sebagai wartawan di Pemalang, dan saya mengharapkan dukungan rekan rekan seprofesi untuk ikut mengawal kasus ini,agar adanya efek jera supaya tidak ada lagi yang lainya ,melecehkan profesi wartawan,” tegasnya.

(rae kusnanto)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan