Agung Purnomo Ditemukan Tewas Dengan Luka Tembak

Agung Purnomo Ditemukan Tewas Dengan Luka Tembak

TEMANGGUNG, delikjateng.com – Seorang pengusaha tembakau di Temanggung, Agung Poernomo (Oei Kie Hong) di temukan tergeletak tak bernyawa di dalam rumahnya, Jumat (23/11) pagi tadi. Ia di temukan tewas dengan luka tembak senjata api di kepalanya.

Setelah mengetahui adanya laporan tersebut, Tim dari Polres Temanggung langsung menuju ke lokasi kejadian guna olah tempat kejadian perkara (TKP) dan interogasi beberapa saksi. Dari beberapa penyelidikan, tim berhasil mengamankan rekaman CCTV aktifitas korban.

Kasat Reskrim Polres Temanggung AKP Dwi Haryadi mengatakan, dari hasil olah CCTV tersebut tidak ada aktifitas orang lain yang ada dalam kamar tersebut hanya ada korban sendirian.

“ Kami sedang mendalami apakah korban sengaja menembakan diri atau karena faktor kecelakaan. Dari keterangan beberapa saksi termasuk putranya, belioau ini sering ngotak – atik senjata karena belau adalah senior Perbakin” katanya

Salah satu putra korban Viktor (36) mengatakan mereka mempunyai hobi berburu jadi kalau membersihkan dan setting senjata sampai malam memang sudah menjadi hal biasa.

“ Apalagi kalau tidak bisa tidur sering benerin senjata sendirian sampai malam, mungkin kemarin pas kejadian accident seperti itu. Kebenaran kejadiannya kenapa dan seperti apa kita juga tidak tahu” katanya.

Korban diketahui hobi berburu dan juga merupakan anggota Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (PERBAKIN). Senjata yang digunakan saat kejadian diketahui jenis remington laras panjang dan senjata tersebut legal.

(Suchafif)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan