Tradisi Pedang Pora Warnai Pisah Sambut Kapolres Pemalang

Pisah Sambut Kapolres Pemalang

PEMALANG,delikjateng.com -Beberapa Perwira Polres Pemalang mengikuti kegiatan rangkaian pisah kenal diwarnai pedang pora dalam acara tersebut. Pisah Sambut Kapolres Pemalang di halaman Mapolres Pemalang, Jumat (07/12).

Gladi bersih pedang pora dipimpin oleh Wakapolres Pemalang Kompol Malpa Malacoppo S.H., S.I.K., M.I.K. dan diikuti oleh para PJU Polres Pemalang, perwira staf dan anggota Polres Pemalang.

“Kenal pamit Kapolres Pemalang dilaksanakan hari ini Jumat (07/12), sehingga para perwira cukup serius dalam mengikuti gladi bersih demi khidmatnya acara kenal pamit tersebut” ucap Wakapolres Pemalang.

Wakapolres menambahkan bahwa rencananya setelah gladi bersih pedang pora akan dilanjutkan gladi bersih acara kenal pamit Kapolres Pemalang yang berlangsung ini hari di halaman belakang Mapolres Pemalang.

“Dalam acara kenal pamit kali ini menjadikan pesan dan kesan tersendiri, Agus Setyawan HP saat penyerahan kunci Tugas kepada Kapolres baru, “selamat ya, semoga sukses ya, ucap Kapolres lama. Pesan tugas membuat penyemangat terhadap Kapolres baru. Kemudian dilaksanakan kata perpisahan oleh Kapolres Pemalang yang lama dan perkenalan Kapolres Pemalang yang baru”

Sebelumnya Kapolres Pemalang yang lama AKBP Agus Setyawan HP. S.H., S.I.K. dan Kapolres Pemalang yang baru AKBP Nona Pricillia Ohei S.I.K., S.H., M.H. telah melaksanakan sertijab di Polda Jateng pada Selasa (4/12). yang lalu. Dan Kini kenal pamit dilaksanakan Jumat (07/12) pukul 14:00 WIB, sampai selesai di Mapolres Pemalang.

(M.Komarodin)

Related posts

Tinggalkan Balasan