Dua Jenasah Ditemukan di Bendung Serayu

penemuan mayat di bendung serayu
penemuan mayat di bendung serayu foto : sm

BANYUMAS (delikjateng.com) – Dalam dua hari, Warga Desa Gambarsari, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas  dihebohkan dengan penemuan dua sosok jenasah secara beruntun. Ke dua jenasah itu ditemukan di sekitar Bendung Gerak Serayu.

Temuan pertama terjadi pada  Minggu (26/3) siang. Sehari kemudian, yakni Senin (27/3) pagi kembali ditemukan sesosok jenasah lagi. Saat ditemukan ke duanya  tanpa identitas.

Kapolsek Kebasen, AKP Suprijadi, menjelaskan pertama diketahui sekitar pukul 08.00. Penemuan mayat itu kali pertama diketahui petugas Bendung Gerak Serayu, Masluhin (40) saat sedang mengontrol kondisi pintu air.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan Unit Inafis Polres Banyumas dan tim medis Puskesmas Kebasen tidak ditemukan tanda-tana penganiayaan pada tubuh korban. Pada tubuh korban terdapat beberapa luka yang diduga karena dimakan hewan air,” kata dia.

Menurut dia mayat tersebut memiliki ciri-ciri fisik sekitar umur 45 tahun, kemudian rambut kepala botak dan menggunakan gigi palsu. Saat ditemukan korban mengenakan kaos warna abu-abu, celana pendek biru dan uang Rp 82 ribu.

“Untuk sementara waktu mayat kami titipkan di RSUD Margono Soekarjo Purwokerto, sambil menunggu bila ada keluarga yg mencari. Barangkali ada info keluarga yang sedang mencari orang hanyut bisa koordinasi langsung ke rumah sakit,” jelas dia.(sm)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan